Doa Nabi Yusuf Ayat 4 Untuk Mencari Jodoh Terbaik

Kumpulan doa mustajab, wirid amalan, dzikir harian, doa para nabi dan doa islam lengkap

Doa Nabi Yusuf Ayat 4 Untuk Mencari Jodoh Terbaik

loading...
Doa Nabi Yusuf ayat 4 untuk mencari jodoh terbaik – Pernahkan mendengar amalan doa pengasihan Nabi Yusuf ayat 4 paling mustajab ? Memang doa tersebut memang memiliki keistimewaan yang luar biasa. Berbagai macam keistimewaan tersebut yang diyakini dapat untuk mencari jodoh, memikat hati wanita, memikat hati pria, disayang masyarakat. wajah atau muka menjadi berseri seri dan terlihat bercahaya sehingga dapat untuk kecantikan bagi wanita, inilah keistimewaan doa nabi yusuf ayat 4.
Doa Nabi Yusuf Ayat 4 Untuk Mencari Jodoh Terbaik
Akan tetapi rahasia tersebut belum banyak di ketahui oleh sebagian sedikitnya orang. Maka penting sekali untuk mengetahui rahasia mengenai manfaat dan khasiat dari surat yusuf ayat 4 ini. Selain dengan ayat 4, adapun cara lain digunakan sebagai memikat hati wanita yaitu dengan ayat 31. Namun dalam kesempatan ini terlebih dahulu berbagi mengenai tata cara mengamalkan sebagai pencari jodoh. Lantas bagaimana caranya ? berikut ini ulasanya.

Doa Nabi Yusuf Ayat 4 Mencari Jodoh Terbaik

Seperti yang telah kita ketahui banyak bahwa Beliau yakni putra yang ketujuh dari 12 saudaranya. Ayahnya yang bernama Nabi Ya’qub. Beliau diberikan karunia Allah SWT berupa wajah bagus atau tampan. Dengan paras yang tampan serta memilki tubuh tegak tersebut, dapat menjadikan idaman bagi setiap wanita di zaman dahulu.
Beliau termasuk anak yang dimanjakan oleh Ayahnya yakni lebih dicintai serta disayangi. Dibandingkan dengan saudaranya yang lain. Apa lagi sesudah ibunya telah meninggal, kisah cerita ini terlalu panjang apabila ditulis disini, namun and dapat membacanya yang terdapat dalam ayat Al Qur’an yakni surat Yusuf.

Kisah paling terkenal berkaitan dengan doa pengasihan yang ampuh yakni kisah yang menceritakan bahwa saat baginda di paksa untuk melewati banyaknya perempuan sedang mengiris buah. Saat para perempuan sedang memandang beliau seakan melihat berlian yang sangat indah sekali, sehingga wanita tidak sadar telah menyayat tangannya sendiri.

Hal inilah mujizat yang telah diberikan oleh Beliau dengan wajah ganteng dari kisah cerita tersebut. Kemudian doa Nabi Yusuf digunakan sebagai wasilah untuk memohon Allah SWT. Namun perlu diketahui bahwa apabila ingin mengamalkan harus tulus serta ikhlas, jangan sampai terpaksa mengamalkan hanya untuk mendapatkan khasiat saja, maka tidak akan bermanfaat sama sekali. Maka dari itu tulus serta ikhlas insyaAllah akan mendapatkan jodoh yang terbaik.

Bacaan Surat Yusuf Ayat 4
Bacaan Surat Thaha Ayat 39
Doa Ayat dalam Al-Qur’an diatas diyakini mempunyai rahasia yang sangat luar biasa apabila diamalkan secara tulus serta ikhlas. Maka amalkanlah secara ikhlas, niscaya akan mendapatkan yang diinginkan.

Tata Cara Mengamalkan :

1. Niatkan dalam hati dengan tujuan yang baik untuk mengamalkannya.

2. Bacalah kedua ayat dalam Al Qur’an diatas lalu diamalkan saat ketika sesudah mandi serta sesudah berwundu, sesudah membaca tiupkan pada kedua telapak tangan, sapukan pada wajah. insyaAllah akan lebih mempesona dihadapan lawan jenis, sehingga dapat mencari jodoh di inginkan.

3. Agar mendapatkan kesempurnaan niat untuk mencari jodoh kekasih / pasangan amalkan secara rutin sesudah sholat 5 waktu, diamalkan 3 kali secara rutin serta ikhlas. Tiupakan pada dua telapak tangan lalu usapkan pada muka. Niscaya jodoh akan ketemu.

4. Selain digunakan dalam mencari jodoh, memilki manfaat yang sangat baik untuk menimbulkan rasa kasih sayang serta hormat terhadap masyarakat.

5. Dan wajah akan Nampak terlihat berseri seri serta bercahaya bagi yang memandang, bagi wanita akan menambah kecantikan kulit sehingga terlihat lebih awet muda.
Lihat Juga : Doa Nabi Yusuf Untuk Memikat Hati Pria Paling Ampuh
Sekian pembahasan sekarang ini, semoga dapat menjadi manfaat bagi kita semua. Memang doa dari surat yusuf ayat 4 mempunyai banyak khasiatnya. Dan amalkan dengan niat yang baik serta tulus ikhlas. insyaAllah akan mendapatkan yang diinginkan. Demikian mengenai doa Nabi Yusuf ayat 4 untuk mencari jodoh terbaik

loading...

0 komentar:

loading...
Back To Top