Doa Nabi Yusuf Untuk Memikat Hati Pria Paling Ampuh

Kumpulan doa mustajab, wirid amalan, dzikir harian, doa para nabi dan doa islam lengkap

Doa Nabi Yusuf Untuk Memikat Hati Pria Paling Ampuh

loading...
Doa Nabi Yusuf untuk memikat hati pria paling ampuh – Inilah doa Nabi Yusuf memikat hati pria paling mustajab. Bagi kaum wanita yang ingin memikat pria yan disukai. Dapat untuk mengamalkan doa yang satu ini. sebab amalan ini di ambil dari ayat suci yakni Ayat Al Qur’an. Dalam islam tidak dilarang untuk pemikat hati pria ataupun wanita, hal tersebut sudah wajar. Cinta pada lawan jenis sudah dari dahulu telah diturunkan kepada Nabi Adam.
Doa Nabi Yusuf Untuk Memikat Hati Pria Paling Ampuh
Dikisahkan dalam Al Qur’an bahwa saat diciptakan Nabi Adam dari tanah, dan diberikan Allah SWT ruh di dalamnya dan di sempurnakannya. Dalam Al Qur’an Nabi Adam awalnya hidup seorang diri di dalam syurga yang penuh kemikmatan. Akan tetapi dalam hati Nabi Adam merasakan kesepian jika hidup seperti ini, sabab hati dapat merasakan senang, sedih dan bahkan bahagia, kebahagiaan Nabi Adam yang paling indah ialah Allah menciptakan pasangan untuk beliau Nabi Adam tersebut.
Doa Nabi Yusuf Untuk Memikat Hati Pria Paling Ampuh

Dalam Al Qur’an pasangan Nabi Adam telah di ciptakan Allah SWT dari tulang rusuk kirinya saat beliau sedang tetidur. Saat beliau terbandung jadilah hawa (yang sudah berada disampingnya). Nabi Adam menamakanya Siti Hawa. saat itulah awal bertemunya Adam dengan siti Hawa, dan saat itulah Adam memiliki perasaan pada Siti Hawa.

Sebab Allah telah memberikannya perasaan yakni Hati, seperti yang sudah dituliskan diatas bahwa hati dapat merasakan sesuatu, salah satunya cinta. hingga pada zaman sekarang telah diwariskan kepada cucu cucunya yakni cinta untuk lawan jenisnya. Maka wajar apabila kaum hawa (wanita) menyukai lawan jenisnya yakni adam (pria, lelaki, laki-laki atau cowok).

Memang banyak keistimewaannya. Salah satu doa untuk memikat hati pria. Bertujuan agar orang yang dituju tambah sayang, cinta serta rindu kepadanya.  Kerinduan itu sudah pernah dialami oleh beliau, Ketika beliau sedang merindukan dengan seorang wanita yakni Zulaikha.

Walaupun beliau memilki keelokan rupa bagus, dan tubuh tegak namun beliau juga memiliki hati, yang dapat merasakan rasa suka kepada kaum hawa. Maka wajar apabila Beliau bisa menyukai Zulaikha. Maka sebab itu apabila digunakan untuk seseorang yang memang benar-benar dikasihi serta dicinta, maka dapat mengamalkanya. Lantas bagaimana cara mengamalkan doa pengasihan ini ? Adapun sebagai berikut.

Bacaan Surat Yusuf Ayat 4 bahasa arab, latin dan artinya :
Bacaan Surat Yasin Ayat 36 bahasa arab, latin dan artinya :
Setiap ingin bertemu dengan orang disukai, kekasih, pasangan, suami, istri, bacakan dua ayat diatas 1 kali dalam hati saja serta dengan niat yang baik. lalu hembuskan ke wajahnya. Agar hasil lebih maksimal maka bacalah saat ketika hendak bertemu denganya. Niscaya orang yang dituju akan tambah sayang serta cinta kasih pada anda. Doa tersebut juga memang digunakan untuk lawan jenis yakni untuk memikat hati pria ataupun wanita.

Manfaat dan Khasiat Doa Pengasihan Nabi Yusuf :

1. Dapat menimbulkan rasa suka.

2. Dapat membuat semakin sayang.

3. Dapat membuat selalu dirindukan.

4. Dapat menimbulkan rasa simpati.

5. Dapat mempererat hubungan suami istri (pasang*n).

6. Dapat mempererat hubungan pacar (kekasih).
Lihat Juga : Doa Nabi Yusuf Ayat 4 Untuk Mencari Jodoh Terbaik
Itulah pembahasan mengenai doa untuk memikat pria paling ampuh. Doa ini juga dapat digunakan untuk memikat wanita. Semoga dapat bermanfaat bagi kaum Hawa dan kaum Adam. Sekian tentang doa Nabi Yusuf untuk memikat hati pria paling ampuh

loading...

0 komentar:

loading...
Back To Top