Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin (Berkaca atau Berhias)

Kumpulan doa mustajab, wirid amalan, dzikir harian, doa para nabi dan doa islam lengkap

Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin (Berkaca atau Berhias)

loading...
Doa Nabi Yusuf saat bercermin (berkaca atau berhias) – Inilah amalan doa Nabi Yusuf saat bercermin, berkaca atau berhias. Amalan dan doa dibahas sekarang ini bertujuan untuk lebih menarik dimata lawan jenis. Baik menarik di mata wanita ataupun di mata pria. Jadi sangat bagus jika yang sedang jomblo ingin memikat hati wanita ataupun memikat hati pria. Banyaknya amalan doa dan wirid Nabi Yusuf. Banyak sekali keistimewaan tersebut. dan banyak cara agar dapat memperoleh untuk membuat lawan jenis menjadi terpikat.
Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin (Berkaca atau Berhias)
Seperti yang sudah dibahas bahwa Yusuf ialah Nabi yang diberikan karunia Allah berbeda dari para Nabi yang lain, yakni memilki wajah tampan. Di zaman Beliau, apabila wanita yang melihat beliau akan langsung terpesona dengannya. Sungguh tidak dapat mengetahui betapa tampan beliau as tersebut. kisah kisah tersebut telah termatup dalam ayat Al Quran yakni tepat di surah yusuf.
Dalam Al Qur’an dijelaskan bahwa perempuan-perempuan yang melihat Beliau baik itu muda, tua bahkan memiliki suami pun tersepona dengan keelokan wajah beliau tersebut. Hingga sampai sekarang kisah cerita tersebut masih terkenal sampai di zaman sekarang ini. hingga ratu zulaikha pun juga terpesona dengan ketampanan beliau tersebut.

Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin (Berkaca atau Berhias)

Dari kisah kisah tersebut maka di jadikan sebagai amalan yang diyakini memilki keistimewaan yang dapat memikat hati wanita dan memikat hati pria. Dalam kesempatan ini tidak jauh berbeda untuk memikat hati lawan jenisnya. Karena doa saat bercermin agar terlihat lebih mempesona dimata lawan jenisnya. Sehingga juga sering disebut aura Nabi Yusuf. Dalam memikat hati dapat memakai surat yusuf ayat 4 serta surat yusuf ayat 31.

Lantas bagaimana cara mengamalkan amalan doa ketika bercermin ? cara mengamalkan cukup mudah yang paling penting yakni niatkan untuk tujuan yang baik, Niscaya di depan lawan jenis akan lebih menarik serta akan menjadi simpati kepada anda. Berikut ini doanya.

Doa Nabi Yusuf saat bercermin :

Allahumma ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Yang Artinya:

Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku.

Cara Mengamalkan :

Bacalah doa diatas 7 kali sesudah sholat 5 waktu. dengan cara menahan Nafas lalu kemudian tiup kedua telapak tangan lalu usap dimuka atau wajah secara rutin.
Apabila hendak ingin bercermin, berkaca ataupun berhias bacalah rutin doa diatas dibaca 7 kali.

Dan jika ingin memakai parfum atau minyak wangi (non Alk0hol), sebelum memakai baca doanya sebanyak 7 hari.

InyaAllah jika berkenan mengamalkan amalan diatas secara tulus ikhlas tanpa paksaan. Maka Allah memberikan pada kita kharisma serta aura Nabi Yusuf. Hal tersebut bisa dilihat tes dengan foto aura.

Khasiat dan Manfaat Yang diperoleh yakni :

1. Dapat menjadi daya tarik lawan jenis.

2. Menjadi lebih mempesona

3. Menarik dimata wanita ataupun pria

4. Menjadi lebih simpati

5. Sebagai pemanis wajah

6. Menambah kecantikan bagi kaum perempuan

7. Muka terlihat bercahaya

8. Wajah terlihat berseri-seri

9. Sebagai doa penyeri

Kenapa itu bisa didapat ? sebab hal itu karena selalu menjaga wudhu (untuk rajin sholat 5 waktu) serta di tambah amalan diatas, Niscaya khasiat tersebut bisa didapatkan, dengan syarat keikhlasan mengamalkan tanpa paksaan.
Lihat Juga : Doa Nabi Yusuf ayat 31 Memikat Wanita Paling Mustajab
Itulah untuk kesempatan ini berbagi tentang amalan dan doa saat bercermin (berkaca atau berhias untuk memikat hati wanita maupun pria. Semoga tulisan diatas bisa menjadi bermanfaat serta berguna bagi semua serta pembaca. Demikanlah mengenai doa Nabi Yusuf saat bercermin (berkaca atau berhias)

loading...

0 komentar:

loading...
Back To Top