Doa Nabi Yusuf ayat 31 Memikat Wanita Paling Mustajab

Kumpulan doa mustajab, wirid amalan, dzikir harian, doa para nabi dan doa islam lengkap

Doa Nabi Yusuf ayat 31 Memikat Wanita Paling Mustajab

loading...
Doa Nabi Yusuf ayat 31 memikat wanita paling mustajab – Inilah amalan dan doa dari surat yusuf dari ayat 31 untuk memikat hati wanita paling mustajab. Doa ini paling banyak digunakan dalam memikat wanita. Berbagai macam amalan dalam ayat ayat Al Qur’an yang bisa digunakan untuk memikat hati wanita atau memikat hati pria. Salah satunya yakni amalan yang satu ini atau banyak yang menyebut doa pengasihan Nabi Yusuf ayat 31 paling mustajab.
Doa Nabi Yusuf ayat 31 Memikat Wanita Paling Mustajab
Tentu bagi orang yang ingin untuk mengamalkan terlebih dahulu memiliki niat secara baik. Salah satunya digunakan untuk mencari jodoh, apabila memang susah dalam mencari jodoh. Banyak orang yang menyakini bahwa surat yusuf dari ayat 31 dan surat yusuf dari ayat 4 memiliki keistimewaan menakjubkan sekali. Beberapa rahasia dan khasiat yang paling dipercaya yakni untuk memikat hati wanita paling ampuh.

Bahkan terdapat amalan dan doa yang dapat digunakan untuk memikat pria. Namun dalam pembahasan saat ini, kami terlebih dahulu berbagi tentang amalan doa nabi yusuf ayat 31 yang mungkin dapat membantu menemukan jodoh anda, jika sekarang ini anda memang susah untuk mencari jodoh. Namun jangan digunakan dalam hal main-main, karena dapat karma.
Doa Nabi Yusuf ayat 31 Untuk Memikat Wanita

Dalam Al Qur’an dikisahkan bahwa Beliau ialah anak ke 7 putra dari Nabi Ya’qub. Sejak kecil Beliau selalu tidak disukai oleh saudara-sudaranya. Sebab mereka merasa iri dengannya, karena selalu di pelakukan oleh ayahnhya dengan rasa cinta serta kasih sayang.

Dalam Al Qu’ran menjelaskan bahwa Beliau memilki rupa bagus, paras yang tampan serta tubuhnya yang tegak, menjadikan idaman bagi para kaum gadis-gadis di masa dahulu. Bukan gadis-gadis saja yang tergila-gila dengan beliau, akan tetapi baik muda, tua bahwa yang sudah mempunyai suami dapat terpesona dengan ketampanan Nabi Yusuf. Inilah karunia yang diberikan Allah SWT yakni memilki rupa yang bagus dan tubuh yang tegak.

Amalan mustajab ini berkaitan dengan cerita cerita tersebut pada masa di zaman dahulu, yakni apabila wanita yang melihat beliau terpesona dan terkesima dengan ketampanan beliau tersebut. Bahwa perempuan tersebut menganggap bahwa Beliau bukan manusia dikarenakan keelokan rupanya yang sangat bagus. Dalam Al Qu’ran lagi menceritakan tentang wanita sedang mengiris buah terpesona keelokan wajah beliau sehingga tidak sadarkan telah menyayat tangannya dengan sendiri.

Dari kisah tersebut kemudian dijadikan sebuah amalan maha dahysat dari doa Nabi Yusuf ayat 31 salah satu yakni doa memikat hati wanita dalam islam. Lantas bagaimna cara mengamalkan amalan ini ? Adapun tata caranya sebagai berikut.

Doa Nabi Yusuf ayat 31 Untuk Memikat Wanita

Inilah tata cara mengamalkan pengasihan surat yusuf ayat 31 seperti dituliskan wongalus sebagai berikut :

1. Dengan Syahadat 3 kali

2. Membaca kalimat Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih  3x

3. Melakukan Sholawat 3 kali

4. Terakhir Membaca :

Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3 kali

Kirim surat Al Fatehah pada :

1. ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw

2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail

3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman , wa Umar, wa Ali radiyallahu anhum

4. ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani

5. (fulanah binti fulanah) atau (nama wanita dituju)

Potongan bacaan doa Surat Yusuf ayat 31
Cara Mengamalkan :

1. Dengan niat yang baik jika ingin mengamalkan.

2. Potongan ayat diatas dibaca sesudah sholat hajat 313x, serta sesudah sholat subuh 100x selama tujuh hari (7 hari).

3. Setelah mengamalkan selama tujuh hari (7 hari), barulah mengamalkan sesudah shalat wajib (sholat 5 waktu) dibaca 7 kali, setelah membaca 7 kali dihembuskan pada kedua telapak tangan lalu usap pada wajah/muka. Niscaya wanita tersebut akan memuja-muja anda.

4. Jangan mempermainkan hati wanita serta jangan digunakan dalam hal main-main.
Lihat Juga : Doa Nabi Yusuf Ayat 4 Untuk Mencari Jodoh Terbaik
Itu sekiranya dapat kami sampaikan. Semoga amalan tersebut dapat bermanfaat bagi kaum Adam yang susah untuk mencari jodohnya. Demikian pembahasan tentang doa Nabi Yusuf ayat 31 untuk memikat wanita paling mustajab

loading...

0 komentar:

loading...
Back To Top