Doa Nabi Yusuf Untuk Kecantikan Wajah Alami

Kumpulan doa mustajab, wirid amalan, dzikir harian, doa para nabi dan doa islam lengkap

Doa Nabi Yusuf Untuk Kecantikan Wajah Alami

loading...
Doa nabi yusuf untuk kecantikan wajah alami – Inilah amalan dan doa untuk kecantikan wajah dan muka berseri seri. banyaknya keistimewaan, manfaat serta khasiat dibalik rahasia doa pengasihan nabi yusuf. Salah satunya yakni untuk mendapatkan kecantikan kulit wajah secara alami. Rahasia-rahasia tersebut waktu demi waktu sudah diyakini memilki manfaat yang baik bagi orang yang tulus ikhlas dalam mengamalkannya.
Doa Nabi Yusuf Untuk Kecantikan Wajah Alami
Untuk sekarang akan berbagai amalan wirid dan doa khusus untuk wanita yang ingin memperoleh wajah atau muka terlihat berseri-seri serta bercahaya, Niscaya kecantikan kulit wajah serta tubuh dapat diperoleh.

Banyak modal yang dihabiskan untuk mendapatkan kulit wajah berseri seri dan terlihat segar sepanjang hari salah satunya ialah kaum hawa. Memang kecantikan kulit sangat mahal sekali bagi kaum perempuan. Menjaga kecantikan kulit bukan hal yang mudah untuk dilakukan apa lagi dalam perawatan kulit.

Sebab semakin hari umur akan semakin bertambah dan wajah akan semakin tidak terlihat mempesona, hal ini dapat berkurangnya kecantikan kulit wanita. namun ada salah satu surat dalam ayat Al Qur’an diyakini dapat membirikan khasiat salah satu kecantikan wajah alami.
Doa Nabi Yusuf Untuk Kecantikan Wajah Alami

Seperti yang telah diterangkan di lain kesempatan waktu kemarin. Sudah berbagi mengenai amalan dan doa untuk mencari jodoh. Dalam kesempatan ini berbagi lagi yang bermanfaat bagi kita semua yakni doa pengasihan nabi yusuf untuk kecantikan kulit. Selain itu doa ini sering dikenal sebagai doa pemanis wajah atau muka terlihat berseri seri, bercahaya dan segar.

Sejak zaman dahulu doa ini banyak memilki keistimewaan yang mungkin belum banyak yang mengetahuinya, salah satu yakni kecantikan wajah. Bagi kaum hawa tentu mengingkan wajah berseri-seri dan tetap terlihat masih muda, walaupun umurnya sudah tidak muda lagi.  Selain itu, amalan ini memiliki khasiat multi fungsi yaitu selain kecantikan wajah, dapat untuk mencari jodoh pasangan serta dicintai masyarakat. Lantas bagaimana cara untuk mengamalkannya ? Adapun cara mengamalkan sebagai berikut.

Bacaan surat Yusuf Ayat 4 bahasa arab latin dan artinya :

Bacaan surat Thaha Ayat 39 bahasa arab latin dan artinya :
Kedua potongan ayat tersebut diyakini mempunyai banyak manfaat yang baik salah satu yakni untuk kecantikan kulit wajah. apabila diamalkan secara tulus serta ikhlas niscaya akan mendapatkan yang sudah di inginkanya.

Cara Mengamalkan :

1. Bacalah kedua ayat diatas sesudah wundhu serta setelah mandi 1 kali. Tiupkan pada kedua telapak tangan kemudian usapkan ke wajah / muka. lakukan secara rutin tulus ikhlas,  InsyaAllah akan menambah kecantikan wajah bagi kaum perempuan, silahkan untuk dibuktikan secara sendiri, namun di ingat kembali bahwa harus tulus serta ikhlas dalam mengamalkannya.

2. Sesudah sholat 5 waktu (sholat wajib), kedua ayat diatas dibaca 3 kali. Tiupakan pada dua telapak tangan lalu usapkan pada muka, lakukan secara rutin sesudah shalat 5 waktu. Dan lihatlah orang yang memandang akan tampak berbeda sehingga akan lebih mempesona.
Lihat Juga : Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin (Berkaca atau Berhias)
Sekian dalam kesempatan sekarang ini mengenai amalan doa untuk kecantikan wajah berseri-seri secara alami dan natural. Semoga dapat menjadi bermanfaat serta berguna bagi semua dan bagi pembaca, terimakasih atas kunjungannya, sekian mengenai doa nabi yusuf untuk kecantikan wajah alami

loading...

0 komentar:

loading...
Back To Top